Perpanjang SIM di SIM Corner Sidoarjo

image

image

Haduhhh gawatt! SIM A saya lupa perpanjang gara-gara banyak aktivitas.

Bingung antri Di Kantor Polisi? Sudah gak jaman teman. Jika Ericovamili di Sidoarjo tidak perlu antri di Polres Sidoarjo, cukup datang ke Suncity Mall Sidoarjo yang terletak di Jl. Pahlawan Sidoarjo.

Masuk ke Suncity Mall dan naik lanfsung ke lantai 3 disana ada counter untuk SIM Corner pengurusan SIM kendaraan teman-teman.

Prosesnya hanya 5 menit saja kok g lama. Jadi prosedurnya datang untuk registrasi dan cek kesehatan, kemudian dilanjutkan pemindaian sidik jari, tanda tangan, dan foto. Sudah cuman gitu aja kok.

Biaya yang Eric keluarkan :
– Cek Kesehatan Rp. 50.000
– Perpanjang SIM A Rp. 80.000
– Parkir Suncity motor Rp. 1.000
Jadi total Rp.131.000 hehe

Smoga Ericovamili ada pandangan dan tidak gukguk kalau perpanjangan SIM hehe

Terima Kasih Pak Polisi Sidoarjo, dengan adanya SIM Corner di Suncity mempermudah masyarakat untuk mengurus SIM 🙂

About the Author
Ericova
Im a blogger, computer teacher also junior system analyst, like photography and food travelling

20 thoughts on “Perpanjang SIM di SIM Corner Sidoarjo

  1. ipoelz - September 22, 2011 at 12:24 pm

    gan, klo SIM-nya udah telat 6 bulan gmn? bs diperpanjang dsitu ga?? btw,agan telat perpanjang brp hari/bulan? minta nomor teleponnya SIM corner dsitu dong….

    thanks,,…

    Reply
    • Ericova - September 24, 2011 at 10:40 am

      langsung aja gan ksana..saya sudah telat 1 bulan masih bisa kok. thx

      Reply
  2. district16 - April 12, 2012 at 7:27 am

    wah nice info gan saya juga mw perpanjang SIM ney

    Reply
    • Ericova - April 18, 2012 at 3:51 am

      Yah bro. silakan 🙂

      Reply
  3. kopi luwak - September 27, 2012 at 9:54 am

    thanks gan infonya, hari ini ane meluncur ksana

    Reply
    • Ericova - October 1, 2012 at 11:42 am

      mantab gan

      Reply
  4. ineke - October 10, 2012 at 10:26 am

    sim corner di suncity, buka sampai jam berapa ya? apa sesuai jam buka-nya mall?
    tks

    Reply
    • Ericova - October 10, 2012 at 10:39 am

      jam 10 smp jam 5. Paling enak siang skalian makan siang

      Reply
  5. cahya - November 24, 2012 at 10:23 am

    sim corner di suncity bisa melayani perpanjangan SIM yg sudah telat berbulan-bulan? biayanya kira-kira berapa? thx.. 🙂

    Reply
    • Ericova - December 29, 2012 at 7:37 pm

      bisa mampir langsung saja mas, karena untuk masalah pembyaran terbaru saya kurang tahu.
      tidak mahal kok mas, mampir aja langsung 🙂

      Reply
  6. felisia - February 21, 2013 at 1:24 pm

    bukanya hari apa aja yah? makasih

    Reply
    • Ericova - February 21, 2013 at 2:11 pm

      setiap hari buka di lantai 3 Sim Corner

      Reply
  7. mucliccnc - March 6, 2013 at 6:24 am

    kl sim c sama gak ya biayanya????

    Reply
    • Ericova - March 6, 2013 at 7:15 pm

      silakan langsung saja mas ke suncity, karena saya tidak mengetahui harga sekarang. terima kasih

      Reply
  8. handoyo - July 15, 2013 at 10:00 am

    kalau sim saya malang,bisa gak diperpanjang di sim corner sidoarjo

    Reply
    • Ericova - September 14, 2014 at 7:25 pm

      bisa silahkan saja datang tempatnya

      Reply
  9. Salman - June 8, 2014 at 7:07 am

    mau tanya hari minggu buka atau tidak ya ? kalau utk bayar pajak motor apa juga bisa di sana ? trims

    Reply
    • Ericova - June 8, 2014 at 8:10 pm

      @salman : tutup pak, senin sampai sabtu saja..tidak bisa hanya SIM saja pak. terima kasih

      Reply
  10. Rannranniii - June 8, 2014 at 9:54 pm

    Klo telat bayar denda apa bkin ulang yaa gan , bngung gra2 gak ada wktu 🙁

    Reply
    • Ericova - July 20, 2014 at 1:14 pm

      bayar denda saja kok, bisa segera ke Samsat terdekat atau SIM corner

      Reply

Leave a Reply