About the Author
Ericova
Im a blogger, computer teacher also junior system analyst, like photography and food travelling

10 thoughts on “Agustusan bersama SDK Melania Surabaya

  1. Kurniawan Jatmika - August 19, 2010 at 3:34 am

    haha, menanamkan nasionalisme lewat perlombaan 🙂

    old, but effective method…

    semangat bro!

    Reply
  2. Anas - August 19, 2010 at 4:49 am

    Pasti seneng banget acaranya sukses..
    Btw, "L.Dian, L.Meilan, L. Fanny, L.Yensen" depannya ada L-nya, artinya apa ya??

    Reply
  3. ndop - August 20, 2010 at 8:20 am

    wow… enak mas… agustusane rame..

    ndik nganjuk sepi..

    Reply
  4. gajah_pesing - August 20, 2010 at 1:50 pm

    selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

    Reply
  5. mubaroki - August 21, 2010 at 3:54 pm

    merdeka bung…!!!

    Reply
  6. Elsa - August 24, 2010 at 7:35 am

    wah khas agustusan banget tuh
    lomba bawa kelereng pake sendok
    masukin paku ke botol…

    inget jaman anak anak dulu

    Reply
  7. BABY DIJA - August 24, 2010 at 7:38 am

    kapan ya Dija bisa ikutan loma agustusan Om..
    ehehehe gak sabar nih

    Reply
  8. Ericova - September 9, 2010 at 2:32 pm

    @kurniawan : yup menanamkan semangat nasionalisme 😀

    @anas : yup L singkatan dari lion, jadi anggota Lions Club selalu dipanggil lion mas 🙂

    @ndop : hehe ayo ikutan ndop hehe

    @gajah n mubarok : merdeka !

    @elsa : kekeke iya mba,saya sudah kuliah malah g pernah ikutan kayak ginian :p

    @dija ; ayo dija klo sudah besar ntar agustusan di sekolah kok 😀

    Reply
  9. steven - August 28, 2012 at 6:50 am

    wahhh jadi inget dulu masih sekolah di SDK.Santa Melania dulu

    Reply
    • Ericova - August 28, 2012 at 8:05 am

      heheh kalau dahulu gmn SDK melania bro kabarnya?

      Reply

Leave a Reply